» » » Polres Sanggau Terima Kunjungan dari Siswa-Siswi SMA Taruna Katulistiwa

Polres Sanggau Terima Kunjungan dari Siswa-Siswi SMA Taruna Katulistiwa

Penulis By on Selasa, 13 Agustus 2024 | No comments


Polres Sanggau - Siswa-siswi SMA Taruna Katulistiwa mengunjungi Polres Sanggau. Dalam kunjungannya ke Mapolres Sanggau, mereka diterima langsung oleh Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah, SH, S.I.K diwakili Kabagops Polres Sanggau Kompol Wahyu Hartono, SH, M.A.P didampingi Kasat Sabhara, Kasikum dan Kasi Propam.

Adapun tujuan dilaksanakan kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi Siswa-siswi dengan Instansi yang ada di Wilayah Masing-masing dan Menerapkan serta Mempraktekan Materi yang sudah diterima selama PDKS.

Dalam arahannya Kabagops Polres Sanggau mengatakan bahwa sebagai generasi pernerus harus serius belajar untuk mencapai masa depan.


“Jaga nama baik Orang Tua dan sekolah untuk tidak berbuat yang negartif, kalian sekolah di SMA Taruna yang jelas memiliki kelebihan, disiplin Tunjukan dalam kehidupan sehari-hari. Bisa menjadi modal untuk meraih cita-cita, bagi yang berminat menjadi Polisi, TNI dan lainnya,” terangnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan Pengenalan Tugas Fungsi Polri, yang disampaikan oleh Kasat Sabhara, salah satu contoh dengan menjelaskan fungsi sabahara dan pengenalan Randis yang dimiliki oleh Polri / Khususnya polres Sanggau unruk mendukung Harkamtibmas di wilayah Kabupaten Sanggau. Kegaiatan dilanjutkan dengan Foto Bersama.

“Semoga kunjungan ini bisa jadi motivasi bagi Siswa-Siswi untuk dapat lebih semangat belajar demi meraih cita-cita dan menjadi Penerus Harapan Bangsa,” pungkas Kompol Wahyu.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya