» » » Polsek Beduai Gelar Patroli Dialogis Cegah Tindak Kriminalitas

Polsek Beduai Gelar Patroli Dialogis Cegah Tindak Kriminalitas

Penulis By on Kamis, 29 Agustus 2024 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Beduai terus berupaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya melalui patroli dialogis. Patroli ini merupakan salah satu strategi preventif yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Beduai untuk mencegah tindak kriminalitas, terutama di tempat-tempat dan pada jam-jam yang dianggap rawan.

Kapolsek Beduai Iptu Hudson Siahaan, SH mengatakan bahwa patroli dialogis dilakukan oleh sejumlah personel sebagai langkah antisipatif terhadap gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Beduai.

“Kegiatan patroli dialogis ini merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personel Kepolisian untuk memberikan imbauan Kamtibmas serta memperoleh informasi tentang gangguan Kamtibmas yang ada di wilayah. Hal ini memungkinkan kami untuk dengan cepat membuat langkah-langkah solusinya,” katanya.

Anggota Polsek Beduai juga memberikan imbauan kepada warga agar selalu meningkatkan kewaspadaan untuk menghindari aksi kriminalitas.

“Kami juga mengajak masyarakat untuk selalu proaktif dalam menjaga keamanan di sekitar lingkungannya,” tambah Kapolsek.

“Dengan strategi ini, diharapkan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Beduai dapat tetap terjaga dan kondusif,” tukas Iptu Hudson Siahaan.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya