» » » Polsek Entikong Gelar Sambang Warga untuk Jaga Kamtibmas

Polsek Entikong Gelar Sambang Warga untuk Jaga Kamtibmas

Penulis By on Selasa, 06 Agustus 2024 | No comments


Polres Sanggau - Dalam upaya menjaga situasi Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat), Anggota Polsek Entikong Polres Sanggau melaksanakan sambang warga di Kecamatan Entikong, Kabupaten Sanggau.

Kapolsek Entikong, Sapja menjelaskan bahwa kegiatan sambang ini merupakan bagian dari strategi untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Entikong.

“Kegiatan sambang ini dilakukan untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat dan memastikan bahwa situasi Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Entikong tetap kondusif. Kami berharap dengan adanya kunjungan ini, warga dapat lebih aktif dalam menjaga keamanan lingkungan mereka,” ujarnya.

Kapolsek menambahkan bahwa sambang warga juga merupakan kesempatan untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta mendengarkan langsung aspirasi dan keluhan dari masyarakat.

“Dengan cara ini, kami dapat memperkuat kerjasama antara polisi dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kami,” tambah AKP Sapja.

Kegiatan ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara aparat kepolisian dan masyarakat serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga Kamtibmas secara bersama-sama.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya