» » » Polsek Entikong Pastikan Keamanan Lewat Patroli Dialogis

Polsek Entikong Pastikan Keamanan Lewat Patroli Dialogis

Penulis By on Senin, 26 Agustus 2024 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Polsek Entikong Bripka Budi Chandra bersama rekannya melaksanakan patroli dialogis di Desa Entikong, Kecamatan Entikong, Kabupaten Sanggau, dalam upaya mencegah tindak kejahatan dan gangguan keamanan serta ketertiban masyarakat (Kamtibmas) lainnya.

Kapolsek Entikong AKP Sapja, menyatakan bahwa patroli dialogis ini bertujuan untuk memberikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat agar mereka bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di lingkungan masing-masing.

“Patroli dialogis ini penting dilakukan untuk meningkatkan kewaspadaan masyarakat dan mencegah potensi kejahatan,” katanya.

Kapolsek Entikong berharap dengan adanya patroli ini, para pelaku kejahatan maupun gangguan Kamtibmas lainnya dapat dicegah.

“Kami juga mengimbau warga untuk segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau melapor langsung ke Polsek jika mengetahui atau mendengar adanya kejadian atau hal-hal yang mencurigakan. Partisipasi aktif warga sangat diperlukan untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif,” tukas AKP Sapja.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya