» » » Polsek Sekayam Laksanakan Patroli Siang di Obvit SPBU

Polsek Sekayam Laksanakan Patroli Siang di Obvit SPBU

Penulis By on Sabtu, 31 Agustus 2024 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Polsek Sekayam Bripda Shahrul Niezam dan Bripda Robit Sandika melaksanakan patroli Obvit di SPBU 64.785.06 Dusun Balai Karangan III, Desa Balai Karangan, Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi C3 serta gangguan keamanan dan ketertiban pada Obvit di wilayah hukum Polsek Sekayam Polres Sanggau.

Sesuai arahan Kapolsek Sekayam Iptu Junaifi, SH untuk meningkatkan kewaspadaan serta pengawasan demi suasana lingkungan yang kondusif.

“Kami siap mengamankan objek vital. Hal itu kami lakukan supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif,” tegasnya.

“Kegiatan tersebut, juga bertujuan untuk mengantisipasi C3, aksi premanisme maupun gangguan kamtibmas lainnya,” sambung Iptu Junaifi.

Karena itu, Kapolsek Sekayam mengarahkan kedua anggotanya tersebut, untuk melaksanakan tugas patroli pesisi karang terpadu, demi memaksimalkan kondusifitas wilayah.

“Kepolisian akan terus berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas sampai kapanpun, demi kenyamanan dan keamanan, hingga kehadiran Polisi terasa oleh masyarakat,” pungkasnya.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya