» » » Sambil Patroli, Anggota Bhabinkamtibmas Sapa Warga Desa Lumut

Sambil Patroli, Anggota Bhabinkamtibmas Sapa Warga Desa Lumut

Penulis By on Selasa, 20 Agustus 2024 | No comments


Polres Sanggau - Dalam upaya menciptakan situasi lingkungan desa yang senantiasa aman dan nyaman, Bhabinkamtibmas Polsek Toba, Polres Sanggau Bripka Yulianus Ciun, melaksanakan kegiatan silaturahmi kamtibmas dengan warga Desa Lumut, Kecamatan Toba, Kabupaten Sanggau.

Kapolsek Toba AKP Nana Supriatna menyampaikan bahwa kegiatan patroli yang dilakukan dengan menyapa warga ini diharapkan dapat menambah keakraban antara polisi dan masyarakat, serta menjalin tali silaturahmi yang erat.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Yulianus Ciun juga menyampaikan berbagai himbauan kamtibmas kepada warga, terutama terkait keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada serentak tahun 2024 di Kabupaten Sanggau.

“Warga diimbau untuk tetap menjaga situasi yang kondusif serta tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memecah belah kerukunan,” ungkapnya.

Kegiatan ini merupakan bagian dari tugas pokok Polri dalam melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya.

“Diharapkan, sinergi antara Polri dan masyarakat, dapat terus terwujud kondusifitas kamtibmas di wilayah Kecamatan Toba,” kata AKP Nana Supriatna.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya