» » » Tim Putra dan Tim Putri Kalbar berhasil Lolos ke babak 16 besar dalam Event Tournamen Bola Volly Kapolri Cup 2024 Mewakili Zona 5 Wilayah Kalimantan

Tim Putra dan Tim Putri Kalbar berhasil Lolos ke babak 16 besar dalam Event Tournamen Bola Volly Kapolri Cup 2024 Mewakili Zona 5 Wilayah Kalimantan

Penulis By on Senin, 26 Agustus 2024 | No comments


Pontianak, Kalbar - Dalam ajang Kapolri Cup 2024, kedua tim voli Kalbar, baik putra maupun putri, berhasil meraih tiket menuju babak 16 besar.

Kemenangan gemilang ini menjadi bukti nyata bahwa voli Kalbar sedang naik daun dan siap bersaing dengan tim-tim kuat lainnya di tingkat nasional.

Dalam persaingan sengit di Zona 5 Kalimantan, tim voli putri Kalimantan Barat berhasil keluar sebagai juara dengan perolehan 12 poin. Disusul di tempat kedua oleh Kalimantan Selatan dengan 9 poin.

Pada kategori putra, Kalimantan Selatan berhasil mengamankan posisi puncak sebagai juara grup dengan 11 poin, diikuti oleh Kalimantan Barat sebagai runner up dengan perolehan 10 poin. Keduanya juga dipastikan lolos ke babak selanjutnya.

Ketua seksi pertandingan Kapolri Cup 2024 zona Kalimantan Kombes Pol Agung SW S.I.K, S.H, M.Si. didampingi oleh ketua harian pengprov PBVSI Kalbar Yefrizal.SE,M.M menyampaikan bahwa Juara 1 Zona 5 Kalimantan dan Runer up berhsk untuk mewakili wilayah Kalimantan ke babak 16 besar yg rencananya akan di gelar di 2 (dua) tempat yakni stadion Gresik Jawa Timur (wilayah timur) dan di stadion senayan Jakarta (wilayah barat) pada tanggal 25 sampai 29 September 2024.

“Mohon dukungan dan Doa dari masyarakat Kalbar untuk kelancaran Tim Putra dan Tim Putri Kalbar dalam menghadapi pertandingan di babak  16 besar, yang tentunya tim tim yang akan dihadapi jauh lebih kuat dan lebih baik, tentunya mereka telah siap  semuanya,” tutup Kombespol Agung.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya