» » » Wakapolres Sanggau Pimpin Rapat persiapan Audit Kinerja Tahap II Itwasum Polri

Wakapolres Sanggau Pimpin Rapat persiapan Audit Kinerja Tahap II Itwasum Polri

Penulis By on Selasa, 06 Agustus 2024 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Ruang PPKO Polres Sanggau telah dilaksanakan Rapat Kesiapan Audit Kinerja Tahap II Itwasum Polri Aspek Laksdal tahun 2024.

Rapat dipimpin oleh Wakapolres Sanggau Kompol Yafet Efraim Patabang, SH, S.I.K, didampingi Kasiwas Polres Sanggau serta dihadiri oleh Para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek Kapuas Polres Sanggau.

Dalam arahannya, Wakapolres Sanggau mengatakan bahwa yang menjadi objek pemeriksaan adalah seluruh Bag pada Polres Sanggau, seluruh Sat Pada Polres Sanggau, seluruh Si pada Polres Sanggau, SPKT Polres Sanggau, Polsek Sekayam Polres Sanggau dan Polsek Toba Polres Sanggau.

“Berdasarkan TR dari Itwasda agar Para Kasubsatker Polres wajib mendampingi operator pada saat pelaksanaan pendalaman materi oleh tim Audit, sehingga Para Kasubsatker harus memahami materi audit sesuai kisi-kisi yang telah diberikan,” ucapnya.


Kompol Yafet juga meminta agar para PJU, Pa dan Kapolsek yang terlibat dalam sprin Panitia Audit dapat melaksanakan tugas dengan semaksimal mungkin sehingga pelaksanaan audit di Polres Sanggau berjalan dengan lancar.

“Randown agar diperbaiki untuk menambahkan hal-hal yang masih kurang didapat dari pembahasan saat rapat tersebut. Untuk Sprin Panitia sudah lengkap, tinggal tanda tangan Kapolres,” terangnya.

“Kasiwas agar mengkoordinasikan renbut audit ke Polres Lain serta berkoordinasi dengan Polres lain yang sudah melaksanakan pendalaman audit guna mendapatkan informasi tentang apa saja yang menjadi sasaran utama dan prioritas dari tim pemeriksa,” tutup Wakapolres Sanggau.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya