» » » Apel Siaga Ops Pol terpusat Mantap Praja Kapuas 2024 Polsek Beduai

Apel Siaga Ops Pol terpusat Mantap Praja Kapuas 2024 Polsek Beduai

Penulis By on Jumat, 13 September 2024 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Halaman Polsek Beduai telah dilaksanakan apel Siaga Ops Pol Terpusat Mantap Praja Kapuas 2024 Polres Sanggau, Polsek Beduai.

Apel dipimpin oleh Waka Polsek Beduai Iptu Sukarjo diikuti oleh personil yang terlibat dalam Operasi Kepolisian terpusat Mantap Praja Kapuas 2024.

Dalam arahannya Wakapolsek Beduai meminta agar seluruh personil yang terlibat dalam OMP 2024 senantiasa waspada terhadap ancaman gangguan Kamtibmas dalam masa tahapan pilkada serentak 2024.

“Laksanakn giat Kepolisian terutama kegiatan Sambang kepada para Tokoh serta para simpatisan Partai Politik maupun pendukung para Bakal Calon untuk tetap menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif dari seluruh tahapan Pilkada 2024,” pesan Iptu Sukarjo.

Dirinya juga meminta agar masing-masing personil menjaga kesehatan dan keselamatan selama pelaksanaan kegiatan.

“Terakhir saya minta agar seluruh personil yang terlibat OMP untuk tetap melaporkan kegiatannya melalui Aplikasi SOT serta personil Polsek Beduai yang beragama muslim melaksanakn Cooling System dengan cara melaksanakan Sholat Subuh di Masjid yang ada di Kecamatan Beduai,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya