» » » Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Ajak Warga Jaga Kamtibmas Selama Pilkada 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Ajak Warga Jaga Kamtibmas Selama Pilkada 2024

Penulis By on Rabu, 04 September 2024 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Bripka Ferry Efendi, melaksanakan kegiatan sambang dialogis kepada masyarakat di Desa Padi Kaye, Kecamatan Batang Tarang, Kabupaten Sanggau.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya menciptakan suasana kondusif (Cooling System) di wilayah Kecamatan Batang Tarang menjelang Pilkada 2024.

Dalam sambang tersebut, Bripka Ferry Efendi memberikan himbauan kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) selama rangkaian Pilkada 2024.

Kapolsek Batang Tarang, Iptu Andreas Quinn, S. Tr. K, MH menegaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari langkah preventif kepolisian untuk memastikan wilayah tetap kondusif selama proses Pilkada.

“Bhabinkamtibmas mengajak seluruh warga untuk turut berpartisipasi dalam menjaga kamtibmas, sehingga pelaksanaan Pilkada 2024 dapat berlangsung dengan aman dan damai,” ujar Kapolsek.

“Kami berharap masyarakat dapat mendukung penuh upaya-upaya yang dilakukan kepolisian dalam menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan masing-masing,” sambungnya.

“Dengan dukungan masyarakat, diharapkan seluruh rangkaian Pilkada 2024 di Kabupaten Sanggau dapat berjalan lancar tanpa gangguan, menciptakan suasana yang aman dan harmonis di tengah masyarakat,” harap Iptu Andreas.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya