» » » Bhabinkamtibmas Polsek Beduai Beri Edukasi Masyarakat Terkait Pentingnya Kamtibmas di Pilkada

Bhabinkamtibmas Polsek Beduai Beri Edukasi Masyarakat Terkait Pentingnya Kamtibmas di Pilkada

Penulis By on Selasa, 10 September 2024 | No comments


Polres Sanggau - Menjelang pelaksanaan Pilkada 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Beduai jajaran Polres Sanggau Polda Kalbar terus melakukan upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Desa Kasromego, Kecamatan Beduai, Kabupaten Sanggau.

Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas secara rutin memberikan himbauan kepada masyarakat.

Kapolsek Beduai Iptu Hudson Siahaan, SH mengatakan bahwa langkah ini merupakan bagian dari upaya Polri dalam menjalankan Cooling System, yaitu pendekatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas tanpa mengenal waktu, baik siang maupun malam, untuk mencegah potensi gangguan Kamtibmas selama tahapan Pilkada berlangsung.

“Kami terus berupaya dekat dengan masyarakat agar situasi menjelang Pilkada 2024 tetap aman, damai, dan kondusif,” ungkapnya.

Lanjut Kapolsek, Kami juga menghimbau warga untuk menghindari penyebaran berita hoax yang dapat memecah belah serta mengganggu keamanan lingkungan.

Melalui kegiatan ini, Bhabinkamtibmas berkomitmen menjaga situasi tetap aman dan tertib.

“Polri terus hadir sebagai pelindung dan pengayom masyarakat, terutama dalam menjaga keamanan dan kenyamanan selama pesta demokrasi berlangsung,” tukas Iptu Hudson Siahaan.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya