» » » Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Ajak Warga Jaga Stabilitas Keamanan Jelang Pilkada 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Ajak Warga Jaga Stabilitas Keamanan Jelang Pilkada 2024

Penulis By on Minggu, 22 September 2024 | No comments


Polres Sanggau - Menjelang Pilkada Serentak 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan jajaran Polres Sanggau aktif menyambangi warga untuk menjaga stabilitas keamanan.

Aipda Deni Irawan, salah satu Bhabinkamtibmas, mengunjungi Warga di Desa Binaannya yakni Desa Tanap, Kecamatan Kembayan, Kabupaten Sanggau.

Dalam kesempatan tersebut, dirinya memberikan imbauan kamtibmas kepada warga untuk bersama-sama menjaga keamanan dan menghindari berita hoaks, isu SARA, serta praktik politik yang tidak sehat yang dapat mengganggu pelaksanaan Pilkada Serentak 2024.

“Stabilitas keamanan sangat penting untuk memastikan Pilkada berjalan lancar, aman, dan damai,” ujarnya.

Dalam kegiatan sambangnya, Aipda Deni Irawan juga mengingatkan warga agar tidak mudah percaya pada berita-berita hoaks dan segera melaporkan jika ada potensi gangguan keamanan di lingkungan mereka.

Terpisah Kapolsek Kembayan, AKP Efendy, SH menegaskan bahwa pihaknya terus mengintensifkan kegiatan cooling system untuk mencegah potensi gangguan keamanan jelang Pilkada 2024.

“Kegiatan sambang ini merupakan bagian dari upaya kami dalam menciptakan suasana yang kondusif dan Pilkada yang damai. Kami mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban,” jelas Kapolsek.

“Sambang warga yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas merupakan bentuk sinergi Polri dengan masyarakat, diharapkan dapat menciptakan Pilkada 2024 yang lancar, damai, dan tertib,” tukas AKP Efendy.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya