» » » Bhabinkamtibmas Polsek Mukok Sambangi Warga Jaga Kondusifitas Pilkada 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Mukok Sambangi Warga Jaga Kondusifitas Pilkada 2024

Penulis By on Jumat, 13 September 2024 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Mukok Aipda HR. Siahaan, melaksanakan kegiatan sambang warga di Desa Engkode Kecamatan Mukok, Kabupaten Sanggau, sebagai bagian dari program Cooling System dalam rangka Operasi Mantap Praja Kapuas 2024.

Kapolsek Mukok Iptu Sutono mengatakan bahwa kegiatan sambang ini bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

“Kegiatan ini merupakan upaya preventif guna menjaga stabilitas keamanan di lingkungan masyarakat, khususnya dalam menyongsong Pilkada 2024,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Aipda HR. Siahaan mengimbau warga untuk tetap menjaga ketenangan, tidak mudah terprovokasi, dan menjalin kerukunan di tengah masyarakat demi terciptanya suasana yang aman dan damai selama proses Pilkada.

Kapolsek Mukok juga mengingatkan pentingnya koordinasi antara masyarakat dan pihak kepolisian dalam menjaga keamanan lingkungan.

“Diharapkan, melalui kegiatan ini, kamtibmas di wilayah hukum Polsek Mukok dapat terus terpelihara dengan baik, sehingga Pilkada serentak 2024 dapat berlangsung dengan aman dan damai,” tukas Iptu Sutono.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya