» » » Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hilir Sambangi Warga Desa Jelang Pilkada 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hilir Sambangi Warga Desa Jelang Pilkada 2024

Penulis By on Jumat, 20 September 2024 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hilir Aipda Toni Kuswoyo, melaksanakan kegiatan sambang ke warga di Desa Subah, Kecamatan Tayan Hilir, Kabupaten Sanggau. Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya Cooling System menjelang Pilkada serentak 2024.

Kapolsek Tayan Hilir, AKP Sihar Binardi Siagian, SH, MH menjelaskan bahwa Cooling System ini bertujuan untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) tetap kondusif menjelang Pilkada.

Dalam kesempatan tersebut, Aipda Toni Kuswoyo memberikan himbauan kepada warga agar tetap menjaga persatuan dan tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang tidak benar atau berita hoaks, terutama yang beredar di media sosial.

AKP Sihar Binardi Siagian, juga menambahkan bahwa peran serta aktif masyarakat sangat dibutuhkan untuk menjaga keamanan lingkungan selama masa kampanye hingga pelaksanaan Pilkada 2024.

“Kami berharap masyarakat ikut membantu menciptakan situasi yang aman, damai, dan kondusif,” ujarnya.

Lebih lanjut, Kapolsek mengimbau masyarakat untuk selalu bijak dalam bermedia sosial serta segera melaporkan kepada pihak kepolisian jika menemukan indikasi gangguan kamtibmas.

AKP Sihar Binardi Siagian berharap kegiatan sambang ini mampu memperkuat hubungan antara Polri dan masyarakat dalam menjaga stabilitas keamanan menjelang Pilkada 2024.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya