» » » Cooling System Pilkada 2024, PS. Kanit Binmas Polsek Mukok Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Cooling System Pilkada 2024, PS. Kanit Binmas Polsek Mukok Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Penulis By on Minggu, 08 September 2024 | No comments


Polres Sanggau - Dalam rangka menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pilkada serentak 2024, Ps. Kanit Binmas Polsek mukok Aiptu Libertus melaksanakan kegiatan Cooling System dengan menyampaikan himbauan kepada tokoh adat Lorensius Lagu bersama warga yang ada di Dusun Kompor Desa Engkode Kecamatan Mukok Kabupaten Sanggau.

Kapolsek Mukok Iptu Sutono menegaskan pentingnya peran serta tokoh adat dalam menjaga kondusifitas wilayah.

“Kami mengajak seluruh warga masyarakat untuk selalu menciptakan keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing, terutama menjelang Pilkada serentak 2024,” ungkapnya.


Dirinya menjelaskan maksud dan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mendorong peran aktif tokoh adat dalam menjaga stabilitas Kamtibmas di Kecamatan Mukok.

“Dengan dukungan dari para tokoh adar seperti Bapak Lorensius Lagu, kami berharap suasana yang aman, damai, dan kondusif dapat tercipta selama masa Pilkada 2024,” tambahnya.

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban, serta mempererat kerjasama antara Polri dan seluruh lapisan masyarakat dalam menciptakan Pilkada yang aman dan sukses di wilayah Kecamatan Mukok dan di Kabupaten Sanggau.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya