» » » Cooling System Polsek Beduai Bersama Para Tokoh Jelang Pilkada 2024 di Kecamatan Beduai

Cooling System Polsek Beduai Bersama Para Tokoh Jelang Pilkada 2024 di Kecamatan Beduai

Penulis By on Kamis, 12 September 2024 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Toko Putri milik Sdr. Ade Baralambu Dusun Muara Beduai, Desa Kasromego, Kecamatan Beduai, Kabupaten Sanggau dilaksanakan kegiatan Cooling System Polsek Beduai bersama Para Tokoh Kecamatan Beduai dalam rangka mendukung pelaksanaan Pilkada Damai Tahun 2024 di wilayah Kecamatan Beduai.

Pelaksanaan Cooling System tersebut dipimpin oleh Kapolsek Beduai Iptu Hudson Siahaan, SH didampingi Wakapolsek Beduai Iptu Sukarjo dan di ikuti oleh personel Polsek Beduai.

Turut hadir dalam kegiatan Kades Kasromego diwakili Sekdes Sdr. Hendrawan, SE, Kawil dan Ketua RT, Pengurus Adat Dayak Muara Beduai Sdr. Pelaon dan Ketua OMK Kecamatan Beduai Sdr. Mikael Cuan Verba.

Dalam kesempatannya Kapolsek Beduai mengatakan bahwa kegiatan pagi ini dilaksanakan dalam rangka Cooling System sebagai upaya Kepolisian untuk cipta kondisi sitkamtibmas guna mewujudkan Pilkada Damai 2024.

“Kepolisian menggelar Operasi Mantap Praja (OMP) Kapuas 2024 dalam mengawal, menjaga dan mengamankan penyelenggaraan Pilkada 2024,” ungkapnya.

Kapolsek Beduai mengajak kepada seluruh tokoh-tokoh untuk ikut serta menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, menjaga Kesatuan dan Persatuan guna mewujudkan Pilkada Damai 2024.


“Apabila terjadi permasalahan agar diselesaikan secara musyawarah dan tidak melakukan tindakan sendiri yang dapat memperkeruh situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Beduai,” terang Iptu Hudson Siahaan.

Dalam kegiatan ini kami melakukan belanja masalah, sampaikan permasalahan yang ada kepada kami baik terkait Pilkada maupun keamanan dan kami akan berusaha memberikan solusi guna menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Beduai.

“Kami menghimbau kepada masyarakat agar tidak mudah terprovokasi dengan berita Hoax, ujaran kebencian dan bijak dalam bermedsos,” tukasnya.

Dalam kegiatan tersebut juga, para Tokoh dan Stake Holder terkait Berkomitmen sepakat untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kec. Beduai guna mewujudkan Pilkada Damai 2024.

Serta akan menyampaikan hal-hal/informasi yang bersifat baik kepada masyarakat agar masyarakat turut serta menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif serta mendukung terwujudnya Pilkada Damai 2024.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka pendekatan Aparat Kepolisian sebagai upaya Cooling System dalam rangka Operasi Mantap Praja Kapuas 2024. Dengan adanya giat tersebut bertujuan untuk mengajak tokoh-tokoh dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta menjaga persatuan dan kesatuan guna mewujudkan Pilkada Damai 2024.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya