» » » Ini Pesan Kapolsek Parindu Saat Pimpin Apel Kesiapan kegiatan Cipta Kondisi Ops Mantap Praja Kapuas 2024

Ini Pesan Kapolsek Parindu Saat Pimpin Apel Kesiapan kegiatan Cipta Kondisi Ops Mantap Praja Kapuas 2024

Penulis By on Jumat, 13 September 2024 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Halaman Polsek Parindu telah dilaksanakan Apel Kesiapan kegiatan Cipta Kondisi Ops Mantap Praja Kapuas tahun 2024 Polsek Parindu.

Apel tersebut dipimpin oleh Kapolsek Parindu Ipda H Pintor Hutajulu serta diikuti oleh personil yang terlibat dalam Operasi Mantap Praja Kapuas 2024 wilayah hukum Polres Sanggau.

Kapolsek Parindu dalam arahannya menyampaikan bahwa pada saat ini telah dimulainya Ops Pol Terpusat Mantap Praja Kapuas tahun 2024, serta terdapat 11 personil Polsek Parindu yang terlibat dalam Sprin Induk Operasi.

“Seluruh personil yang terlibat dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik sesuai dengan peran pada subsatgas masing-masing,” ucapnya.

Ipda H Pintor Hutajulu juga meminta agar personil yang terlibat Ops Mantap Praja melaksanakan kegiatan Preemtif dan Preventif dengan sasaran Penyelenggara Pemilu, Kantor Pengurus Partai Politik, kantor / Posko pemenangan Calon, serta masyarakat Kecamatan Parindu.

“Saya minta kepada seluruh personil yang terlibat mengirimkan laporan kegiatan melalui Aplikasi Sistem Operasi Terpadu (SOT),” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya