» » » Jaga Kamtibmas Pilkada, Kapolsek Noyan Galang Dukungan Masyarakat Untuk Jaga Kamtibmas

Jaga Kamtibmas Pilkada, Kapolsek Noyan Galang Dukungan Masyarakat Untuk Jaga Kamtibmas

Penulis By on Sabtu, 07 September 2024 | No comments


Polres Sanggau - Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024, Kapolsek Noyan Iptu Gunawan Carda melaksanakan silaturahmi kamtibmas dengan Tokoh Adat Kecamatan Noyan Kabupaten Sanggau.

Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan terjaganya keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif di wilayah hukum Polsek Noyan.

Kapolsek Noyan menegaskan pentingnya menjaga stabilitas keamanan menjelang Pilkada 2024. ”Kami menghimbau kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga stabilitas keamanan yang kondusif dan selalu menciptakan kamtibmas yang aman menjelang Pilkada serentak tahun 2024 di wilayah hukum Polsek Noyan,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Iptu Gunawan Carda juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang berkembang di media sosial, terutama berita hoaks.

“Kita harus waspada terhadap informasi yang tidak benar. Jangan sampai berita hoaks memecah belah dan mengganggu ketertiban masyarakat,” tambahnya.

Kapolsek juga mengingatkan pentingnya koordinasi antara masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan masing-masing.

“Berkordinasi dalam hal keamanan lingkungan sangat penting untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas. Kami mengajak semua pihak untuk aktif dalam menjaga keamanan bersama,” jelasnya.

Iptu Gunawan Carda berharap agar dengan kerjasama yang baik antara Polri dan masyarakat, situasi di wilayah Polsek Noyan dapat tetap aman, damai, dan kondusif menjelang serta selama Pilkada 2024.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya