» » » Jelang Pilkada, Polsek Parindu Tingkatkan Dialog Kamtibmas Dengan Masyarakat

Jelang Pilkada, Polsek Parindu Tingkatkan Dialog Kamtibmas Dengan Masyarakat

Penulis By on Minggu, 15 September 2024 | No comments


Polres Sanggau - Kapolsek Parindu Polres Sanggau Polda Kalbar, Ipda H. Pintor Hutajulu bersama Ps. Kanit Samapta Aiptu Burdadi, dan Ps. Kanit Intelkam Bripka Indra Rudi Harto dan Bhabinkamtibmas Briptu Tri Wahyono menggelar silaturahmi kamtibmas di Desa Palem Jaya Kecamatan Parindu Kabupaten Sanggau.

Kegiatan silaturahmi ini merupakan bagian dari upaya Polsek Parindu dalam memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat menjelang Pilkada 2024 Kabupaten Sanggau.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolsek Parindu menekankan pentingnya menjalin komunikasi yang baik dan kerjasama yang solid untuk menciptakan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif.

“Dengan menjalin komunikasi yang baik dan kerjasama yang solid, diharapkan dapat tercipta kondisi kamtibmas yang kondusif di wilayah Parindu menjelang Pilkada 2024,” ucapnya.

Ipda H. Pintor Hutajulu juga mengingatkan masyarakat untuk aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta menghindari berita hoaks atau isu yang dapat memprovokasi ketegangan.

“Sinergi antara kepolisian dan masyarakat sangat penting untuk memastikan pelaksanaan Pilkada berjalan dengan aman dan damai,” terangnya.

Kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, serta memastikan bahwa situasi di wilayah Kecamatan Parindu tetap aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada 2024.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya