» » » Kanit Binmas Poslek Tayan Hulu Gelar Silaturahmi Kamtibmas Dalam Rangka Operasi Mantap Praja Kapuas 2024

Kanit Binmas Poslek Tayan Hulu Gelar Silaturahmi Kamtibmas Dalam Rangka Operasi Mantap Praja Kapuas 2024

Penulis By on Selasa, 17 September 2024 | No comments


Polres Sanggau - Dalam rangka pelaksanaan Operasi Mantap Praja Kapuas 2024, Kanit Binmas Polsek Tayan Hulu Aipda Khon bersama Bhabinkamtibmas Desa Sosok menggelar silaturahmi kamtibmas dengan Kepala Desa Sosok Sdr. Petrus Swardi, SE beserta para kawil Desa Sosok dalam rangka Cooling System menjelang pelaksanaan Pilkada Kabupaten Sanggau.

Silaturahmi tersebut bertujuan untuk mempererat komunikasi antara kepolisian dengan masyarakat setempat, khususnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Aipda Khon menyampaikan bahwa sinergi antara Kepolisian dan warga sangat penting guna mewujudkan Pilkada yang aman, damai, dan kondusif.

“Operasi Mantap Praja Kapuas 2024 bertujuan untuk memastikan kesiapan kita semua dalam mengawal jalannya Pilkada. Silaturahmi dengan tokoh masyarakat dan kelompok tani ini menjadi langkah awal dalam menjaga stabilitas keamanan,” ungkapnya.

Kanit Binmas Polsek Tayan Hulu juga menyampaikan pesan penting terkait keamanan.

“Kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berperan aktif menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif. Komunikasi yang baik dengan tokoh masyarakat dan warga sangat diperlukan untuk mencegah gangguan keamanan yang mungkin terjadi menjelang Pilkada 2024,” jelasnya.

Dalam pertemuan tersebut, Aipda Khon juga mengimbau masyarakat agar tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang berkembang di media sosial serta berita hoaks yang dapat memicu ketegangan.

Selain itu, ia juga menekankan pentingnya koordinasi antara warga dan pihak kepolisian dalam menciptakan suasana aman di lingkungan masing-masing.

Dengan silaturahmi ini, diharapkan suasana Pilkada 2024 di Kabupaten Sanggau dapat berjalan dengan lancar dan damai.

“Polsek Tayan Hulu berkomitmen untuk terus melakukan kegiatan-kegiatan serupa guna menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Tayan Hulu,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya