» » » Kapolres Sanggau Hadiri Pelepasan Kontingen NPCI Kabupaten Sanggau

Kapolres Sanggau Hadiri Pelepasan Kontingen NPCI Kabupaten Sanggau

Penulis By on Jumat, 27 September 2024 | No comments


Polres Sanggau - Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah, SH, S.I.K menghadiri kegiatan pelepasan Kontingen NPCI Kabupaten Sanggau yang dilaksanakan di Ruang Rapat Daranante Pemda Sanggau.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pj. Bupati Sanggau Suherman, SH, MH, Dandim 1204/Sgu Letkol Inf. Subandi, SE, M.IP, Kajari Sanggau Dedy Irawan Virantama, SH, serta Pengurus dan Kontingen NPCI Kabupaten Sanggau.

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Sanggau mengatakan bahwa Kontingen Paralimpiade NPCI Kabupaten Sanggau akan berangkat serta mengikuti Perparnas XVII pada tanggal 6 s/d 13 Oktober 2024 di Solo, Kota Surakarta Provinsi Jawa Tengah.

“Kita patut berbangga bahwa atlet penyandang disabilitas dibawah Organisasi National Paralympic Commitee Of Indonesia (NPCI) Kabupaten Sanggau pada tahun ini untuk pertama kalinya lolos seleksi dalam memperkuat Kontingen Paparnas Provinsi Kalbar dalam ajang Perparnas XVII Solo Tahun 2024,” ungkapnya.

Suherman berharap kepada kontingen Paralimpiade Kabupaten Sanggau yang akan berangkat agar kompak sesama kontingen, menjaga kebugaran fisik, mental dan semangat berjuang.


“Jaga nama baik daerah serta berusaha sekuat tenaga untuk memperoleh mendali sehingga dapat mengukir sejarah untuk Kabupaten Sanggau dan Provinsi Kalbar,” pesannya.

Dikatakan Suherman, Perparnas XVII Solo Tahun 2024 akan diikuti oleh 4.625 Atlet dari 34 Provinsi di seluruh Indonesia.

“Kepada NPCI Kabupaten Sanggau agar dapat memaksimalkan tugas dan fungsinya terutama untuk disosialisasikan kepada masyarakat luas,” tukasnya.

Pelepasan Kontingen NPCI Kabupaten Sanggau dalam rangka mengikuti Perparnas XVII pada tanggal 6 s/d 13 Oktober 2024 di Solo, Kota Surakarta Provinsi Jawa Tengah.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya