» » » Kapolres Sanggau Salurkan Bantuan Sosial kepada Korban Bencana Banjir di Tayan Hulu

Kapolres Sanggau Salurkan Bantuan Sosial kepada Korban Bencana Banjir di Tayan Hulu

Penulis By on Rabu, 25 September 2024 | No comments


Polres Sanggau - Kepolisian Resor (Polres) Sanggau menunjukkan kepeduliannya terhadap warga yang terdampak bencana banjir bandang di wilayah Kecamatan Tayan Hulu dengan menyalurkan bantuan sosial. Penyerahan bantuan berlangsung pada Rabu sore, sekitar pukul 16.15 WIB, di Posko Siaga Bencana Polsek Tayan Hulu.

Kapolres Sanggau, AKBP Suparno Agus Candra Kusumah, SH, S.I.K, secara langsung menyerahkan 50 paket sembako kepada warga terdampak banjir di wilayah tersebut. Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang kehilangan harta benda akibat bencana alam yang melanda.

Selain Polres Sanggau, perusahaan swasta turut berpartisipasi dalam aksi sosial ini. Pimpinan PT. BMP, Stepanus Afat, juga menyerahkan 10 paket sembako kepada korban banjir bandang, sebagai wujud kepedulian dunia usaha terhadap warga yang membutuhkan.


Turut hadir dalam kegiatan ini sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat, di antaranya Kasat Samapta Res Sanggau Iptu Suparyanto, SH, Kasi Humas Res Sanggau Iptu Keken Sukendar, PLT Camat Tayan Hulu Markus Eka Kusdira, S.Sos., Kapolsek Tayan Hulu Iptu Joni Sembiring, perwakilan Danramil Tayan Hulu, Sertu Kalfinus, dan Kades Pandan Sembuat Yulianus Paulus.

Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Polres Sanggau dalam mendukung warga yang terdampak musibah dan menjadi salah satu bentuk nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat di tengah situasi bencana.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya