» » » Kapolsek Beduai Gelar Cooling System dengan Tokoh Agama Kecamatan Beduai dalam rangka mendukung pelaksanaan Pilkada Damai Tahun 2024

Kapolsek Beduai Gelar Cooling System dengan Tokoh Agama Kecamatan Beduai dalam rangka mendukung pelaksanaan Pilkada Damai Tahun 2024

Penulis By on Minggu, 08 September 2024 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Beduai melaksanakan kegiatan Cooling System bersama Tokoh Agama Kecamatan Beduai dalam rangka mendukung pelaksanaan Pilkada Damai Tahun 2024 di Kecamatan Beduai.

Pelaksanaan cipta kondisi ini dipimpin oleh Kapolsek Beduai Iptu Hudson Siahaan, SH dan diikuti oleh  Bhabinkamtibmas Polsek Beduai.

Adapun sasaran Cooling System adalah Tokoh Agama Kristen Protestan Kecamatan Beduai Pendeta Vika M. Ferdinandus, S. Si.Teol. MM.


Dalam kegiatan ini Kapolsek Beduai menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk membantu menjaga sitkamtibmas tetap aman dan kondusif dan berharap melalui Tokoh-tokoh yang berpengaruh dapat menyampaikan kepada masyarakat untuk mewujudkan Pilkada damai di wilayah Kecamatan Beduai.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Cooling  System dalam rangka Operasi Mantap Praja Kapuas 2024.

Polsek Beduai Berkomitmen untuk menjaga ketentraman dan kedamaian adalah bentuk kontribusi nyata terhadap pembangunan demokrasi yang sehat di Kalimantan Barat khususnya di Kabupaten Sanggau dengan semangat dan rasa yang kuat, bisa mewujudkan Pilkada yang aman dan damai.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya