» » » Kapolsek Jangkang Pimpin Anev Peningkatan kinerja Personil Polsek Jangkang

Kapolsek Jangkang Pimpin Anev Peningkatan kinerja Personil Polsek Jangkang

Penulis By on Senin, 02 September 2024 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Ruang Polsek Jangkang dilaksanakan kegiatan Anev Peningkatan Kinerja Personil Polsek Jangkang.

Kegiatan Anev Peningkatan Kinerja tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Jangkang Iptu Santoso Herubimo yang diikuti oleh Para Kanit dan seluruh Personil Polsek Jangkang.

Dalam arahannya, Kapolsek Jangkang menyampaikan Atensi Karhutla dari Pimpinan agar laksanakan pengecekan Titik Api (Hot Spot) dan monitor di Aplikasi Hot Spot buatkan laporan pengecekan titik api.

“Tahapan Pilkada serentak sudah dimulai agar seluruh Anggota melakukan deteksi dini terhadap potensi kerawanan Pilkada serentak thn 2024 dan hati-hati dalam menanggapi setiap Paslon kepada masyarakat,” pesannya.

Iptu Santoso Herubimo juta mengingatkan setiap personil wajib membuat laporan OMP berupa SOT dan di rekap personil piket untuk di laporan ke polres Sanggau.

“Terkait kewajiban rutin agar menyelesaikan Perwabku agar di selesaikan tepat waktu,” ungkapnya.

“Saya minta agar semua personil Polsek Jangkang memonitor kondisi banjir di wilayah Jangkang,” pungkasnya.

Giat Anev Peningkatan Kinerja oleh Polsek Jangkang untuk menyampaikan Atensi Petunjuk dan arahan Pimpinan kepada seluruh anggota agar diketahui dan dilaksanakan serta mengevaluasi kinerja baik yang sudah dilaksanakan maupun yang akan dilaksanakan kedepan.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya