» » » Kapolsek Kembayan Gelar Cooling System dalam rangka Mendukung Pelaksanaan Pilkada di Kecamatan Kembayan

Kapolsek Kembayan Gelar Cooling System dalam rangka Mendukung Pelaksanaan Pilkada di Kecamatan Kembayan

Penulis By on Kamis, 12 September 2024 | No comments


Polres Sanggau - Kapolsek Kembayan Iptu Efendy, SH melaksanakan silahturahmi dan koordinasi dengan tokoh Masyarakat, tokoh Agama dan Tokoh adat dalam rangka mendukung pelaksanaan Pilkada Tahun 2024 di Kecamatan Kembayan.

Dalam pelaksanaannya, Kapolsek Kembayan didampingi Ps. Kanit Intel Bripka Donald M dan Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Merpati Aipda Ariandi.

Adapun Sasaran silaturahmi diantaranta mengunjungi Kades Tanjung Merpati Sdr. Sirojudin beserta perangkat Desa Tanjung Merpati dan Kades Mobui Sdr. Dominikus.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Kembayan menyampaikan kepada tokoh untuk dapat kiranya membantu dan berpartisipasi dalam menciptakan suasana yang kondusif menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2024 di Kecamatan Kembayan.

Iptu Efendy juga menjelaskan bahwa tahapan Pilkada sudah pada pemeriksaan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sanggau Tahun 2024.

“Saya minta Netralitas perangkat Desa dalam pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2024. Serta dapat membuat himbauan dari Pemerintah Desa Tunggal Bhakti untuk pelaksanaan pemilu damai Pilkada serentak Tahun 2024,” terangnya.

Kapolsek Kembayan juga meminta kepada Kades dan Perangkat Desa untuk ikut mensosialisasikan mendukung dan menyukseskan Pilkada serentak Tahun 2024.

“Laporkan kejadian sekecil apapun yang terjadi selama tahapan Pilkada serentak Tahun 2024,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya