» » » Kapolsek Kembayan sambang dan koordinasi dengan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Adat dalam rangka Mendukung Pelaksanaan Pilkada

Kapolsek Kembayan sambang dan koordinasi dengan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Adat dalam rangka Mendukung Pelaksanaan Pilkada

Penulis By on Rabu, 11 September 2024 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Kembayan melaksanakan silahturahmi dan koordinasi dengan tokoh Agama dan Tokoh adat dalam rangka mendukung pelaksanaan Pilkada Tahun 2024 di Kecamatan Kembayan.

Pelaksanaan silahturahmi dipimpin oleh Kapolsek Kembayan AKP Efendy, SH, Ps. Kanit Binmas Aiptu Bambang S, Ps. Kanit Intel Bripka Donald Manurung dan Bhabinkamtibmas Desa Tunggal Bhakti Bripka Sutikno.

Adapun sasaran silaturahmi Kades Tunggal Bhakti beserta perangkat Tokoh Agama sdr. Wiji, Pengurus LDII H. Muhyi dan Tokoh Dayak Desa Tunggal Bhakti Marsianus Ahun.

Selama pelaksanaan disampaikan kepada tokoh untuk dapat kiranya membantu dan berpartisipasi dalam menciptakan suasana yang kondusif menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2024 di Kecamatan Kembayan.

Kapolsek Kembayan mengatakan bahwa tahapan Pilkada sudah pada pemeriksaan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sanggau Tahun 2024.

“Netralitas perangkat Desa dalam pelaksanaan pemilukada serentak tahun 2024,” terangnya.

AKP Efendy juga meminta untuk membuat himbauan dari Pemerintah Desa Tunggal Bhakti untuk pelaksanaan pemilu damai Pemilukada serentak Tahun 2024.

“Saya berharap para Tokoh untuk ikut mensosialisasikan mendukung dan menyukseskan Pilkada serentak Tahun 2024. Serta melaporkan kejadian sekecil apapun yang terjadi selama tahapan Pilkada serentak Tahun 2024,” tukasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya