» » » Kapolsek Mukok Gelar Silaturahmi Kamtibmas Dengan Tokoh Pemuda Jelang Pilkada 2024

Kapolsek Mukok Gelar Silaturahmi Kamtibmas Dengan Tokoh Pemuda Jelang Pilkada 2024

Penulis By on Jumat, 06 September 2024 | No comments


Polres Sanggau - Kapolsek Mukok Iptu Sutono melaksanakan silaturahmi kamtibmas dengan Tokoh Pemuda sekaligus Kepala Desa Kedukul Kecamatan Mukok Sdr. Deni.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Cooling System yang dilakukan untuk mensukseskan Pilkada 2024 dengan situasi yang aman dan kondusif.

Dalam kesempatan tersebut, Iptu Sutono mengajak tokoh Pemuda untuk aktif berperan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya.

“Silaturahmi ini merupakan bentuk langkah proaktif kami dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman menjelang Pilkada 2024. Kami mengajak para Tomas, Todat, Toga dan Toda untuk bersama-sama menjaga kondusifitas di wilayah hukum Polsek Mukok,” kata Iptu Sutono.


“Kegiatan ini bertujuan untuk mengajak para Tomas, Todat, Toga dan Toda aktif dalam menjaga situasi aman di wilayahnya. Silaturahmi ini juga menjadi sarana untuk bertukar informasi dan mendapatkan dukungan dari masyarakat dalam menciptakan situasi yang kondusif menjelang Pilkada 2024,” sambungnya.

Iptu Sutono berharap kegiatan silaturahmi ini dapat mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat serta meningkatkan sinergi dalam menjaga keamanan.

“Kami berharap tokoh masyarakat dapat membantu kami dalam mengedukasi masyarakat untuk tidak terprovokasi oleh isu negatif serta mendukung terciptanya Pilkada 2024 yang damai dan aman,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya