» » » Kapolsek Tayan Hilir Silaturahmi Kamtibmas Dengan Perangkat Desa, Dukung Pilkada 2024 yang Kondusif

Kapolsek Tayan Hilir Silaturahmi Kamtibmas Dengan Perangkat Desa, Dukung Pilkada 2024 yang Kondusif

Penulis By on Jumat, 20 September 2024 | No comments


Polres Sanggau - Kapolsek Tayan Hilir, Polres Sanggau AKP Sihar Binardi Siagian, SH, MH didampingi Wakapolsek Tayan Hilir Ipda Roni Yakin beserta Bhabinkamtibmas Desa Balai Ingin dan Desa Tebang Benua Bripka Sakijan, melaksanakan silaturahmi Kamtibmas dengan Perangkat Desa Balai Ingin Kecamatan Tayan Hilir Sdr. Jaenudin.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya cooling system yang bertujuan untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif selama Pilkada 2024.

AKP Sihar Binardi Siagian, menekankan bahwa silaturahmi Kamtibmas dengan Perangkat Desa ini adalah langkah penting dalam mensukseskan Pilkada 2024 yang aman dan kondusif.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mengajak peran aktif dari Perangkat Desa di wilayah Kecamatan Tayan Hilir dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan damai menjelang Pilkada,” ujarnya.

Selain itu, kegiatan ini juga menjadi sarana silaturahmi dan saling bertukar informasi antara Polri dan Perangkat Desa Balai Ingin.

“Kami berharap melalui kerjasama dan komunikasi yang baik, Polri, khususnya Polsek Tayan Hilir, dapat terus menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Tayan Hilir menjelang dan selama Pilkada 2024,” tambahnya.

Kapolsek Tayan Hilir juga berharap bahwa melalui kegiatan seperti ini, masyarakat dapat lebih memahami pentingnya menjaga persatuan dan keamanan, serta berpartisipasi aktif dalam menjaga situasi yang kondusif selama proses Pilkada.

“Kami mengajak seluruh masyarakat dan tokoh agama untuk bersama-sama menciptakan Pilkada yang aman, damai, dan sejuk di wilayah Kabupaten Sanggau,” tutup AKP Sihar Binardi Siagian.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya