» » » Kapolsek Tayan Hulu Ajak Tokoh Masyarakat Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

Kapolsek Tayan Hulu Ajak Tokoh Masyarakat Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

Penulis By on Rabu, 11 September 2024 | No comments


Polres Sanggau - Menjelang Pilkada serentak 2024, Kapolsek Tayan Hulu, Polres Sanggau Iptu Joni Sembiring bersama anggotanya melaksanakan silaturahmi kamtibmas dengan tokoh masyarakat di Desa Sosok Kecamatan Tayan Hulu, Kabupaten Sanggau.

Kegiatan ini merupakan bagian dari strategi Cooling System yang digagas oleh Polri untuk menciptakan situasi yang aman dan damai menjelang pelaksanaan Pilkada.

Kapolsek Tayan Hulu, menegaskan pentingnya peran tokoh masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di desa.

“Kami mengajak para tokoh masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di desa agar tetap aman dan kondusif menjelang Pilkada,” ujar Iptu Joni Sembiring.

“Kami berharap melalui kegiatan ini, masyarakat dapat lebih aktif berpartisipasi dalam menjaga keamanan lingkungan. Jika ada hal-hal yang dapat menyebabkan gangguan kamtibmas, kami mohon agar segera disampaikan kepada kami atau Bhabinkamtibmas setempat,” tambahnya.

Kegiatan silaturahmi ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Tayan Hulu, terutama menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 2024 di Kabupaten Sanggau.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya