» » » Kegiatan Cooling System dalam rangka Ops Mantap Praja tahun 2024 di Kecamatan Bonti

Kegiatan Cooling System dalam rangka Ops Mantap Praja tahun 2024 di Kecamatan Bonti

Penulis By on Jumat, 06 September 2024 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Masjid Al-A'Raaf Dusun Bonti Selatan, Desa Bonti, Kecamatan Bonti dilaksanakan kegiatan Cooling System dalam rangka Ops Mantap Praja tahun 2024.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Wakapolsek Bonti Ipda Twenty J dan diikuti oleh anggota Polsek Bonti dengan sasaran kaum muslimin yang sedang melaksanakan Sholat Jumat di Masjid Al-A'Raaf.

Dalam Himbauannya, Wakapolsek Bonti mengajak agar berperan aktif dalam mensukseskan seluruh tahapan Pilkada tahun 2024.

Ipda Twenty juga menghimbau agar meningkatkan sinergitas antara Polri dengan masyarakat melalui penyampaian informasi sekecil apapun yang berpotensi menjadi gangguan Kamtibmas khususnya pada setiap tahapan Pilkada tahun 2024.


“Dalam Pilkada tahun 2024, agar masyarakat mempergunakan hak pilih sesuai hati nurani dan tidak mengarahkan/turut terbawa suasana menjadi politik identitas,” ucapnya.

“Saya memohon doa agar Pilkada tahun 2024 dapat berlangsung aman, tertib, dan damai,” harap Ipda Twenty.

Kegiatan tersebut dilaksanakan berdasarkan Surat Perintah Kapolres Sanggau tentang melaksanakan tugas pokoknya sehari-hari, ditunjuk sebagai personil yang mengawaki pelaksanaan Operasi Kepolisian Kewilayahan “Mantap Praja Kapuas 2024” dalam rangka Pengamanan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sanggau Tahun 2024di wilkum Polres Sanggau.

Kegiatan Cooling System OMP Pilkada 2024 dilaksanakan untuk mencegah terjadinya berbagai bentuk perkiraan ancaman gangguan Kamtibmas dan mengantisipasi arah Politik Identitas dalam setiap tahapan tahapan Pilkada 2024.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya