» » » Kegiatan Cooling System dalam rangka Ops Mantap Praja Tahun 2024 di Kecamatan Batang Tarang

Kegiatan Cooling System dalam rangka Ops Mantap Praja Tahun 2024 di Kecamatan Batang Tarang

Penulis By on Kamis, 12 September 2024 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Kantor Desa Hilir, Kecamatan Batang Tarang, Kabupaten Sanggau dilaksanakan kegiatan Cooling System dalam rangka Ops Mantap Praja tahun 2024.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Batang Tarang Iptu Andreas Quinn, S. Tr. K, MH dengan sasaran Camat Batang Tarang, Kades Hilir dan Tokoh Masyarakat Desa Hilir, Kecamatan Batang Tarang.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Batang Tarang mengajak agar berperan aktif dalam mensukseskan seluruh tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sanggau tahun 2024.

Dirinya juga menghimbau agar meningkatkan sinergitas antara Polri dengan masyarakat melalui penyampaian informasi sekecil apapun yang berpotensi menjadi gangguan Kamtibmas khususnya pada setiap tahapan Pilkada tahun 2024.

“Agar dalam Pilkada tahun 2024 masyarakat mempergunakan hak pilih sesuai hati nurani dan tidak mengarahkan/turut terbawa suasana menjadi politik identitas,” terangnya.

Kegiatan Cooling System dalam rangka Ops Mantap Praja tahun 2024 di Kecamatan Bonti telah berlangsung aman dan tertib.

Kegiatan Cooling System OMP Pilkada 2024 dilaksanakan guna mencegah terjadinya berbagai bentuk perkiraan ancaman gangguan Kamtibmas dan mencegah arah politik menjadi Politik Identitas pada setiap tahapan tahapan Pilkada tahun 2024.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya