» » » Kunjungi Tokoh Masyarakat, Kanit Binmas Polsek Tayan Hulu Ajak Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

Kunjungi Tokoh Masyarakat, Kanit Binmas Polsek Tayan Hulu Ajak Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

Penulis By on Senin, 09 September 2024 | No comments


Polres Sanggau - Menjelang Pilkada 2024, PS. Kanit Binmas Polsek Tayan Hulu, Polres Sanggau Aipda Khon bersama Bhabinkamtibmas Desa Sosok Bripka Herman Julianto melaksanakan kunjungan ke tokoh masyarakat Desa Sosok, Kecamatan Tayan Hulu, Kabupaten Sanggau.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengajak tokoh masyarakat berperan aktif dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Tayan Hulu.

Aipda Khon menegaskan bahwa peran serta tokoh masyarakat sangat penting dalam menciptakan suasana yang aman dan kondusif menjelang Pilkada 2024.

“Kami berharap tokoh masyarakat dapat menjadi teladan bagi warga sekitar dalam menjaga ketertiban dan menghindari konflik, terutama menjelang masa-masa krusial seperti Pilkada,” ujarnya.

Dalam kunjungan tersebut, Aipda Khon juga mengajak tokoh masyarakat untuk selalu aktif berkomunikasi dengan pihak kepolisian terkait segala hal yang berpotensi mengganggu stabilitas keamanan di lingkungan mereka.

“Koordinasi yang baik antara masyarakat dan kepolisian akan sangat membantu dalam mencegah terjadinya gangguan keamanan,” tambahnya.

Terpisah Kapolsek Tayan Hulu Iptu Joni Sembiring menekankan pentingnya menjaga persatuan dan menghindari provokasi dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

“Kita harus waspada terhadap isu-isu yang dapat memecah belah persatuan. Mari kita bersama-sama menjaga lingkungan kita tetap aman dan damai,” katanya.

Kegiatan seperti ini, lanjut Kapolsek, akan terus dilakukan sebagai bagian dari upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Tayan Hulu, terutama menjelang Pemilu 2024.

“Dengan kerja sama dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat, kami yakin situasi Kamtibmas di Tayan Hulu akan tetap kondusif,” tutup Iptu Joni Sembiring.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya