» » » Pengamanan Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sanggau Tahun 2024

Pengamanan Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sanggau Tahun 2024

Penulis By on Minggu, 22 September 2024 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Kantor KPU Kab. Sanggau Jl. Jend. Sudirman Km.9 Kelurahan Bunut Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau dilaksanakan Apel Persiapan Pengamanan Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sanggau Tahun 2024.

Pelaksanaan Apel dipimpin oleh Kabagops Polres Sanggau Kompol Wahyu Hartono, SH, M.A.P, selaku Karendalopres yang dihadiri oleh Kasat Samapta Polres Sanggau Iptu Suparyanto, SH, Padal PAM Kantor KPU Iptu Eko Aprianto, S.Sos, Kapolsek Kapuas Iptu Marianus, KBO Sat Intelkam Polres Sanggau Ipda Edmunardi Hardi selaku Kasubsatgas Intelijen dan diikuti oleh Personil Polres Sanggau yang terlibat pengamanan Penetapan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Sanggau.

Dalam arahannya Kabagops mengatakan bahwa Apel kesiapan dilaksanakan dalam rangka pengecekan personil dalam pelaksanaan kegiatan Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sanggau Dalam Pemilihan Serentak Tahun 2024.

“Saya minta agar Padal bertanggung jawab pada Ring pengamanan masing-masing, serta laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab,” pintanya.


Kompol Wahyu juga menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan bersifat tertutup, yang mana hanya dihadiri Ketua KPU beserta Komisioner dan operator.

“Untuk personil pengamanan agar tidak underestimate terhadap kegiatan yang dilaksanakan, tetap laksanakan tugas sesuai dengan SOP yang berlaku,” tukasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan sterilisasi area tempat pelaksanaan kegiatan Rapat Pleno Penetapan di Aula Lantai 2 Kantor KPU Kabupaten Sanggau oleh personil Sat Samapta Polres Sanggau.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya