» » » Personil Polsek Tayan Hulu Intensifkan Patroli dan Sambang Selama Operasi Mantap Praja Kapuas 2024

Personil Polsek Tayan Hulu Intensifkan Patroli dan Sambang Selama Operasi Mantap Praja Kapuas 2024

Penulis By on Sabtu, 07 September 2024 | No comments


Polres Sanggau - Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif selama pelaksanaan Operasi Mantap Praja Kapuas 2024, Personil Polsek Tayan Hulu Polres sanggau Polda Kalbar terus melakukan kegiatan patroli dan sambang di wilayah hukumnya.

Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah gangguan keamanan serta menjaga stabilitas di Kecamatan Tayan Hulu, Kabupaten Sanggau.

Kapolsek Tayan Hulu, Iptu Joni Sembiring menegaskan bahwa selain menjalankan tugas sebagai penegak hukum, anggota Kepolisian juga memiliki tanggung jawab untuk melayani, mengayomi, dan melindungi masyarakat.

“Dengan kegiatan sambang dan silaturahmi ke berbagai elemen masyarakat, kami dapat lebih efektif dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta memperkokoh persatuan dan kerukunan di tengah masyarakat,” ujarnya.

Dirinya juga menambahkan bahwa kehadiran anggota Polri di tengah-tengah masyarakat, terutama dalam momen-momen penting seperti Pilkada, sangatlah krusial. Hal ini tidak hanya membuat warga merasa lebih dekat dengan Polisi, tetapi juga meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

“Kami berharap, dengan pendekatan ini, masyarakat dapat turut berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan masing-masing, menjadi Polisi bagi diri sendiri dan lingkungannya,” tukas Iptu Joni Sembiring.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya