» » » Pimpin Apel Kesiapan Kegiatan Cipta Kondisi Ops Mantap Praja Kapuas 2024, Ini pesan Wakapolsek Tayan Hilir

Pimpin Apel Kesiapan Kegiatan Cipta Kondisi Ops Mantap Praja Kapuas 2024, Ini pesan Wakapolsek Tayan Hilir

Penulis By on Jumat, 13 September 2024 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Tayan Hilir jajaran Polres Sanggau Polda Kalbar melaksanakan Apel Kesiapan kegiatan Cipta Kondisi Ops Pol Terpusat Mantap Praja Kapuas 2024 di Halaman Mapolsek Tayan Hilir.

Pelaksanaan apel tersebut dipimpin oleh Wakapolsek Tayan Hilir Ipda Roni Yakin dan diikuti oleh personil Polsek Tayan Hilir yang terlibat dalam Operasi Kepolisian Terpusat Mantap Praja Kapuas 2024.

Dalam arahannya Ipda Roni Yakin menyampaikan bahwa pada saat ini telah dimulainya Ops Pol Terpusat Mantap Praja Kapuas 2024, serta terdapat 18 personil Polsek Tayan Hilir yang terlibat dalam Sprin Induk Operasi.

“Seluruh personil yang terlibat dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik sesuai dengan peran pada Subsatgas masing-masing,” katanya.

Wakapolsek Tayan Hilir juga meminta agar Personil yang terlibat OMP melaksanakan kegiatan Preemtif dan Preventif dengan sasaran Penyelenggara Pemilu, Kantor Pengurus Partai Politik, kantor / Posko pemenangan Calon, serta masyarakat Kecamatan Tayan Hilir.

“Seluruh Personil yang terlibat agar mengirimkan laporan kegiatan melalui Aplikasi Sistem Operasi Terpadu (SOT),” pungkasnya.

Kegiatan Cipta Kondisi dilaksanakan untuk mengantisipasi dan menanggulangi berbagai bentuk perkiraan ancaman gangguan Kamtibmas menjelang tahap Pendaftaran dan Penetapan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sanggau serta Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya