» » » Pimpin Apel Siaga OMP, Ini Arahan Kapolsek Entikong

Pimpin Apel Siaga OMP, Ini Arahan Kapolsek Entikong

Penulis By on Jumat, 13 September 2024 | No comments


Polres Sanggau - Kapolsek Entikong AKP Sapja memimpin apel Siaga Ops Pol Terpusat Mantap Praja Kapuas 2024 Polsek Entikong yang dilaksanakan di halaman Mapolsek Entikong. Kegiatan Apel diikuti oleh personil yang terlibat dalam Operasi Kepolisian terpusat Mantap Praja Kapuas 2024.

Dalam arahannya Kapolsek Entikong menyampaikan kepada seluruh personil yang terlibat dalam OMP 2024 senantiasa waspada terhadap ancaman gangguan Kamtibmas dalam masa tahapan pilkada serentak 2024.

AKP Sapja juga meminta kepada Personil terlibat dalam OMP bisa melaksanakn kegiatan kepolisian terutama Sambang Tomas, Todat, Toda dan Potmas lainnya serta para simpatisan Parpol ataupun pendukung para Balon untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif dari seluruh tahapan Pilkada 2024.

“Masing-masing personil menjaga kesehatan dan keselamatan selama pelaksanaan kegiatan serta personil yang terlibat OMP utk tetap melaporkan kegiatannya melalui Aplikasi SOT,” pungkasnya.

Selanjutnya dilaksanakan kegiatan tahapan persiapan masa kampanye Pilkada 2024 guna mengantisipasi dan menanggulangi berbagai bentuk perkiraan ancaman gangguan Kamtibmas.

Kegiatan tersebut dilaksanakan berdasarkan Surat Perintah Kapolres Sanggau tentang melaksanakan tugas pokoknya sehari-hari, ditunjuk sebagai personil yang mengawaki pelaksanaan Operasi Kepolisian Kewilayahan “Mantap Praja Kapuas 2024” dalam rangka Pengamanan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sanggau Tahun 2024 di wilkum Polres Sanggau.

Kegiatan Siaga OMP Pilkada 2024 dilaksanakan untuk mengantisipasi dan menanggulangi berbagai bentuk perkiraan ancaman gangguan Kamtibmas dalam setiap tahapan tahapan pilkada 2024.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya