» » » Polres Sanggau Berikan Pengamanan Kegiatan Kampanye Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sanggau Nomor Urut 3

Polres Sanggau Berikan Pengamanan Kegiatan Kampanye Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sanggau Nomor Urut 3

Penulis By on Rabu, 25 September 2024 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Jl. Jendral Sudirman Kel. Beringin Kec. Kapuas Kabupaten Sanggau, dilaksanakan Apel Kesiapan Pengamanan Kegiatan Kampanye Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sanggau Nomor Urut 3 Yansen-Sisen dalam Pemilihan Serentak Tahun 2024.

Kegiatan apel pengamanan dipimpin oleh Kabagops Polres Sanggau Kompol Wahyu Hartono, SH, M.A.P, yang diikuti oleh Kasatgas, Kasubsatgas, Kapolsek Kapuas, Padal/wapadal Ring 1 di dalam gedung tempat kegiatan, Padal ring/Wapadal ring 2 di luar gedung, Padal/Wapadal ring 3 gatur lalin, serta Personel Polres Sanggau dan Polsek Kapuas yang terlibat pengamanan Kampanye.

Dalam pelaksanaan Apel Kesiapan, Kabagops menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Personil yang telah hadir dalam Pengamanan Kegiatan Kampanye Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sanggau Nomor Urut 3 Yansen-Sisen dalam Pemilihan Serentak Tahun 2024.

Dirinya juga menyampaikan terkait teknis pengamanan secara khusus dalam kegiatan Kampanye.

“Antisipasi terhadap segala bentuk potensi gangguan serta laksanakan tugas dengan baik dan sesuai SOP,” tukasnya.


Dalam kegiatan kampanye yang dilaksanakan di Balai Betomu Sanggau dilaksanakan Kampanye oleh Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sanggau Nomor Urut 3 Yansen-Sisen yang dihadiri masa/simpatisan Paslon sebanyak kurang lebih 500 orang.

Pada kegiatan kampanye dilakukan penyampaian Visi-Misi oleh Paslon Bupati dan Wakil Bupati Sanggau Nomor Urut 3 Yansen-Sisen.

Sekira jam 18.00 WIB dilaksanakan Apel Konsolidasi yang dipimpin oleh Kabagops Polres Sanggau, diikuti oleh Kasatgas, Kasubsatgas, Kapolsek Kapuas, Padal/wapadal Ring 1 di dalam gedung tempat kegiatan, Padal ring/Wapadal ring 2 di luar gedung, Padal/Wapadal ring 3 gatur lalin, serta Personel Polres Sanggau dan Polsek Kapuas yang terlibat pengamanan Kampanye.

Kompol Wahyu mengucapkan terimakasih kepada seluruh Personil yang terlibat dalam pelaksanaan kegiatan pengamanan Kampanye dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

Pengamanan Kegiatan Kampanye Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sanggau Nomor Urut 3 Yansen-Sisen dalam Pemilihan Serentak Tahun 2024 demi kelancaran kegiatan serta aman tidak ada suatu Hambatan yang menggangu Jalannya Kegiatan.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya