» » » Polsek Beduai Gelar Silaturahmi dan Cooling System bersama Para Tokoh dalam rangka Mendukung Pelaksanaan Pilkada Damai Tahun 2024

Polsek Beduai Gelar Silaturahmi dan Cooling System bersama Para Tokoh dalam rangka Mendukung Pelaksanaan Pilkada Damai Tahun 2024

Penulis By on Senin, 09 September 2024 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di rumah makan Balova milik Sdr. Agus Rahmaddani yang berada di Dusun Beringin Desa Bereng Berkawat Kecamatan Beduai dilaksanakan kegiatan Silahturahmi dan Cooling System bersama para Tokoh di Kecamatan Beduai dalam rangka mendukung pelaksanaan Pilkada Damai Tahun 2024.

Pelaksanaan Cooling System tersebut dipimpin oleh Kapolsek Beduai Iptu Hudson Siahaan, S.H didampingi Wakapolsek Beduai IPTU Sukarjo dan di ikuti oleh personel Polsek Beduai.

Turut hadir dalam acara tersebut Camat Beduai diwakili Kasi Trantib Sdr. Nurdin, S. ST, Kades Bereng Berkawat Sdr. Agus Rahmaddani, Ketua MABM Kecamatan Beduai diwakili Sdr. Hanafi, Ketua DMI Kecamatan Beduai Sdr. H. Andi Sood, Ketua POM Kecamatan Beduai Sdr. Dadang Ridwan, Kawil dan Ketua RT seDesa Bereng Berkawat, Tokoh Agama Islam Sdr. M. Isya, Tokoh Adat Dayak Sdr. Tomas Teben, Wartawan dari PWKS (Persatuan Wartawan Kabupaten Sanggau), Purnawirawan TNI Sdr. Slamet, Purnawirawan Polri Sdr. Irawan serta Personel Polsek Beduai.

Kapolsek Beduai dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini dalam rangka Cooling System sebagai upaya Kepolisian dalam cipta kondisi guna mewujudkan Pilkada Damai 2024.

Kepolisian menggelar Operasi Mantap Praja (OMP) Kapuas 2024 dalam mengawal, menjaga dan mengamankan penyelenggaraan Pilkada 2024.

“Saya mengajak kepada seluruh tokoh-tokoh di Kecamatan Beduai untuk ikut serta menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, menjaga Kesatuan dan Persatuan guna mewujudkan Pilkada Damai 2024,” terangnya.


Iptu Hudson Siahaan juga meminta apabila terjadi permasalahan agar diselesaikan secara musyawarah dan tidak melakukan tindakan sendiri yang dapat memperkeruh situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Beduai.

“Saya menghimbau kepada masyarakat agar tidak mudah terprovokasi dengan berita Hoax, ujaran kebencian dan bijak dalam bermedsos,” tukasnya.

Dalam kegiatan tersebut juga, Para Tokoh dan Stakeholder terkait Berkomitmen sepakat untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Beduai guna mewujudkan Pilkada Damai 2024.

Serta akan menyampaikan hal-hal/informasi yang bersifat baik kepada masyarakat agar masyarakat turut serta menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif serta mendukung terwujudnya Pilkada Damai 2024.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pendekatan Aparat Kepolisian sebagai upaya Cooling System dalam rangka Operasi Mantap Praja Kapuas 2024. Dengan adanya giat tersebut bertujuan untuk mengajak tokoh-tokoh dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta menjaga persatuan dan kesatuan guna mewujudkan Pilkada Damai 2024.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya