» » » Polsek Tayan Hilir Tingkatkan Sinergi dengan Tokoh Masyarakat untuk Ciptakan Pilkada 2024 yang Aman dan Damai

Polsek Tayan Hilir Tingkatkan Sinergi dengan Tokoh Masyarakat untuk Ciptakan Pilkada 2024 yang Aman dan Damai

Penulis By on Jumat, 06 September 2024 | No comments


Polres Sanggau - Kapolsek Tayan Hilir AKP Sihar Binardi Siagian, SH, MH melaksanakan kegiatan silaturahmi Kamtibmas bersama Ketua FKUB Kecamatan Tayan Hilir Sdr. Leo Harto.

Pertemuan ini digelar sebagai bagian dari upaya menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah tersebut, khususnya menjelang Pilkada 2024.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Tayan Hilir membahas berbagai isu terkait situasi Harkamtibmas di Kecamatan Tayan Hilir secara umum.

Ia juga menekankan pentingnya langkah-langkah kolaboratif antara aparat kepolisian dan masyarakat untuk menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan.

“Kegiatan ini adalah bagian dari upaya cooling system menjelang Pilkada 2024 Kabupaten Sanggau, agar suasana tetap kondusif dan aman,” ungkap Hilir AKP Sihar Binardi Siagian.

Kapolsek berharap peran aktif masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masing-masing, terutama menghadapi berbagai potensi gangguan selama masa pesta demokrasi.

“Dengan terjalinnya komunikasi yang baik, diharapkan Pilkada 2024 dapat berlangsung dengan aman, damai, dan sukses di wilayah Kabupaten Sanggau,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya