» » » Safari Subuh Polres Sanggau, Sarana Cooling System Jelang Pilkada 2024

Safari Subuh Polres Sanggau, Sarana Cooling System Jelang Pilkada 2024

Penulis By on Rabu, 18 September 2024 | No comments


Polres Sanggau - Cooling System Polres Sanggau dengan menggelar kegiatan Safari Subuh Bumi Daranante edisi 93 yang dilaksanakan di Mesjid Al-Hikmah Polres Sanggau.

Safari Subuh Bumi Daranate merupakan kegiatan yang digagas oleh Polres Sanggau dan didukung oleh Tokoh Agama Islam di Kota Sanggau. Dengan maksud Syiar Islam dengan melaksanakan Sholat Subuh berjamaah secara rutin setiap hari Rabu dalam setiap minggunya, dilaksanakan secara bergiliran di masjid-mesjid yang ada di Kota Sanggau.

Program Safari Subuh Bumi Daranante tersebut mendapat antusias yang tinggi dari Tokoh Agama dan Ormas Islam serta seluruh warga di Kota Sanggau.

Salah satu manfaat dari safari subuh yang dirasakan yaitu memperkokoh silaturahmi antara umat Islam antara pihak aparat dalam hal ini Kepolisian (Personil Polres Sanggau) dengan warga Kota Sanggau.


Safari Subuh diisi dengan Tausiyah dan Pesan Kamtibmas yang disampaikan oleh Personil Polres Sanggau.

Kali ini Safari subuh yang sudah berjalan selama ini, dilaksanakan di Mesjid Al-Hikmah Komplek Mapolres Sanggau Jalan Jenderal Sudirman Sanggau.

Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah, S.H, S.I.K., melalui Kasubbag Dalpers SDM Polres Sanggau Iptu Narsin dalam sambutannya menjelaskan, keberadaan safari Subuh Bumi Daranante ditengah-tengah masyarakat dan jemaah merupakan upaya untuk memupuk jalinan silaturahmni dan menuai kerjasama dalam penyelesaian masalah yang ada di Kota Sanggau.

Kegiatan ini juga merupakan salah satu kegiatan yang dilaksanakan Polres Sanggau dalam membina situasi Yang Aman dan Kondusif (Cooling Sistem) menjelang Pilkada Serentak 2024, di wilayah Hukum Polres Sanggau.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya