» » » Sambang Warga Polsek Batang Tarang, Bangun Sinergi Untuk Pilkada Aman dan Sejuk

Sambang Warga Polsek Batang Tarang, Bangun Sinergi Untuk Pilkada Aman dan Sejuk

Penulis By on Senin, 16 September 2024 | No comments


Polres Sanggau - Menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Bripka Ferry Efendi, menggelar serangkaian kegiatan silaturahmi kamtibmas, tatap muka, sambang, dan bimbingan kepada warga Desa Padi Kaye, Kecamatan Batang Tarang, Kabupaten Sanggau.

Dalam kunjungannya, Bripka Ferry Efendi melakukan dialog langsung dengan masyarakat untuk mengajak mereka berperan aktif dalam menciptakan suasana yang sejuk dan damai menjelang Pilkada.

Ia menyampaikan pentingnya menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan masing-masing guna mencegah potensi gangguan.

Terpisah Kapolsek Batang Tarang, Iptu Andreas Quinn, S. Tr. K, MH menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya meningkatkan Cooling System untuk menjaga situasi tetap kondusif menjelang Pilkada 2024.

“Kita terus meningkatkan kegiatan Cooling System guna mencegah potensi gangguan keamanan menjelang Pilkada. Kami mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban,” ujarnya.

Lebih lanjut, Kapolsek Batang Tarang menambahkan bahwa kegiatan sambang warga binaan sangat penting dan efektif karena memungkinkan petugas untuk bertemu langsung dengan masyarakat.

“Dengan bertemu langsung, kami dapat menggali informasi tentang perkembangan situasi keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat, serta memelihara situasi agar tetap kondusif menjelang Pilkada serentak tahun 2024,” jelas Iptu Andreas.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya