» » » Silaturahmi Kamtibmas, Kapolres Sanggau Kunjungi FKUB Kabupaten Sanggau

Silaturahmi Kamtibmas, Kapolres Sanggau Kunjungi FKUB Kabupaten Sanggau

Penulis By on Rabu, 04 September 2024 | No comments


Polres Sanggau - Kapolres Sanggau, AKBP Suparno Agus Candra Kusumah, SH didampingi Wakapolres Kompol Yafet Efraim Patabang, SH, S.I.K dan PJU Polres Sanggau melaksanakan kunjungan Silaturahmi kamtibmas bersama FKUB Kabupaten Sanggau di Kantor Sinode Gapin Jl. Tengkawang Kelurahan Bunut Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau.

Dalam kunjungan silaturahmi kamtibmas tersebut, Kapolres Sanggau beserta rombongan disambut langsung oleh Ketua FKUB Pdt. Suyono Asun, Sekretaris FKUB Ustd. Nabhan Husein dan Perwakilan Anggota FKUB dari Khatolik Daniel.

Kapolres Sanggau dalam kesempatan tersebut mengucapkan Terimakasih atas penerimaan dan waktu yang telah di berikan kepada kami dari Polres Sanggau dengan tujuan mempererat tali silaturahmi Polres Sanggau dan Para Tokoh.

“Kami Polri khususnya Polres Sanggau tidak berani menyatakan situasi Wilayah Kabupaten Sanggau ini dalam tahapan Pilkada Serentak tahun 2024 dalam kondisi aman- aman saja tanpa ada peran serta dan dukungan para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Ormas dan elemen masyarakat lainnya,” tukasnya.

Sementara Ketua FKUB dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Sanggau beserta Rombongan atas Kunjunganya.


“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Polres Sanggau dan Jajaran atas kinerja dan pelayanan kepada masyarakat,” ungkap Pdt. Suyono Asun.

Dirinya mengungkapkan bahwa FKUB Kabupaten Sanggau sangat mendukung Polri dalam hal ini Polres Sanggau, untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketenteraman melalui terjalinnya kerukunan antar Umat beragama.

“Kami akan menghimbau kepada seluruh masyarakat Kab.Sanggau agar dapat memberikan hak suara dengan sebaik-baiknya,” ungkapnya.

“Untuk menghindari Politik Identitas dan hal-hal yang merusak kerukunan agama di wilayah kabupaten Sanggau, maka FKUB rencana akan melaksanakan kegiatan Dialog Kebangsaan dan Doa Lintas agama guna tercapainya Pilkada Damai di wilayah Kabupaten Sanggau,” tukas Pdt. Suyono Asun.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya