» » » Silaturahmi Kamtibmas, Wakapolsek Tayan Hilir Ajak Warga Jaga Keamanan Menjelang Pilkada 2024

Silaturahmi Kamtibmas, Wakapolsek Tayan Hilir Ajak Warga Jaga Keamanan Menjelang Pilkada 2024

Penulis By on Selasa, 17 September 2024 | No comments


Polres Sanggau - Wakapolsek Tayan Hilir, Ipda Roni Yakin menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk senantiasa menjaga situasi keamanan yang kondusif di wilayahnya menjelang pelaksanaan Pilkada 2024.

Himbauan ini disampaikan dalam kegiatan silaturahmi bersama Tokoh Tionghua Sdr. Seto di salah satu Warkop di Kecamatan Tayan Hilir Kabupaten Sanggau.

Wakapolsek Tayan Hilir menegaskan pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan, terutama di masa menjelang Pilkada.

“Kami mengajak seluruh warga agar tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang berkembang di media sosial, terutama berita hoaks yang dapat memicu ketidakstabilan,” ujarnya.

Ia juga mengingatkan warga untuk terus berkoordinasi dalam segala hal, khususnya terkait keamanan lingkungan.

Kolaborasi antara warga dan pihak kepolisian sangat penting untuk mencegah potensi gangguan kamtibmas. “Mari kita bersama-sama menjaga lingkungan agar tetap aman dan kondusif menjelang Pilkada,” ajak Wakapolsek Tayan Hilir.

“Melalui kegiatan silaturahmi ini, diharapkan masyarakat dapat lebih waspada terhadap isu-isu yang tidak bertanggung jawab serta menjaga ketenangan demi terselenggaranya Pilkada yang aman dan damai di wilayah hukum Polsek Tayan Hilir,” tukas Ipda Roni Yakin.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya