» » » Silaturahmi Kamtibmas, Wakapolsek Sekayam Ajak Tokoh Pemuda Jaga Stabilitas Menjelang Pilkada

Silaturahmi Kamtibmas, Wakapolsek Sekayam Ajak Tokoh Pemuda Jaga Stabilitas Menjelang Pilkada

Penulis By on Selasa, 10 September 2024 | No comments


Polres Sanggau - Menjelang Pilkada serentak tahun 2024, Wakapolsek Sekayam Iptu Supar didampingi Ps. Kanit Binmas Polsek Sekayam Bripka Saefudin menggelar kegiatan silaturahmi Kamtibmas dengan tokoh Pemuda di Desa Balai Karangan, Kecamatan Sekayam, Kabupaten Sanggau.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Cooling System dalam rangka menciptakan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan kondusif di wilayah tersebut.

Wakapolsek Sekayam Iptu Supar, menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengajak peran aktif para Tokoh Pemuda di Kecamatan Sekayam dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pilkada 2024.

“Kegiatan ini merupakan bentuk Cooling System dalam rangka cipta kondisi (Cipkon) menjelang Pilkada 2024 yang aman dan kondusif. Kami berharap tokoh pemuda dapat berperan aktif dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayahnya,” ungkapnya.

Selain itu, kegiatan silaturahmi ini juga menjadi sarana untuk saling bertukar informasi serta membantu Polri, khususnya Polsek Sekayam, dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum mereka.

Wakapolsek Sekayam berharap kegiatan ini dapat mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat serta menciptakan suasana yang kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada 2024.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya