» » » Silaturahmi Polsek Parindu Bangun Sinergi Demi Pilkada Damai

Silaturahmi Polsek Parindu Bangun Sinergi Demi Pilkada Damai

Penulis By on Sabtu, 14 September 2024 | No comments


Polres Sanggau - Dalam rangka meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pilkada Serentak 2024, Personil Polsek Parindu, Polres Polres Sanggau melakukan silaturahmi dan kunjungan kepada Tokoh Pemuda Kecamatan Parindu serta Masyarakat Kecamatan Parindu.

Pelaksanaan cipta kondisi ini dilaksanakan oleh Ps. Kanit Reskrim Aipda Arnold T. Situmorang dan Ps. Kanit Intelkam Bripka Indra Rudi Harto serta Bhabinkamtibmas Aiptu Kasianus Ewal.

Kunjungan tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan perangkat desa dan masyarakat serta memastikan sinergi dalam menjaga keamanan di wilayah hukum Polsek Parindu.

Mereka berinteraksi langsung dengan perangkat desa dan warga untuk membahas berbagai isu terkait keamanan dan ketertiban, serta mengedukasi masyarakat tentang pentingnya peran serta dalam menjaga situasi kondusif menjelang Pilkada.

Dalam kesempatan tersebut, Aipda Arnold T. Situmorang menyampaikan apresiasi terhadap upaya Bhabinkamtibmas dalam melakukan kunjungan dan silaturahmi.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari strategi kami untuk membangun komunikasi yang efektif dengan perangkat desa dan masyarakat. Kami berharap melalui silaturahmi ini, semua pihak dapat lebih memahami peran masing-masing dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya,” ujarnya.

Kegiatan silaturahmi ini juga diharapkan dapat memperkuat koordinasi antara Polsek Parindu dan Tokoh Pemuda serta Masyarakat untuk meningkatkan kesadaran tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada Serentak 2024.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya