» » » Sinergi Polsek Entikong dan Tokoh Agama Kecamatan Entikong Wujudkan Pilkada Damai

Sinergi Polsek Entikong dan Tokoh Agama Kecamatan Entikong Wujudkan Pilkada Damai

Penulis By on Sabtu, 14 September 2024 | No comments


Polres Sanggau - Menjelang Pilkada 2024, Polsek Entikong terus berupaya menciptakan suasana kondusif di tengah masyarakat dengan menggelar silaturahmi kamtibmas.

Kapolsek Entikong, AKP Sapja secara rutin melakukan kunjungan kepada tokoh Agama di wilayah hukumnya, termasuk kepada Sdr. Muklasin, seorang tokoh Agama Desa Entikong, Kecamatan Entikong, Kabupaten Sanggau.

Kapolsek Entikong menjelaskan bahwa kegiatan silaturahmi ini bertujuan untuk memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban jelang Pilkada 2024. 

“Kami mengajak seluruh elemen masyarakat, termasuk tokoh agama dan tokoh masyarakat, untuk bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah dan tidak mudah terprovokasi oleh berita-berita hoax atau isu yang memecah belah,” ujar AKP Sapja.

Dalam pertemuan tersebut, Sdr. Muklasin juga menyampaikan komitmennya untuk mendukung kepolisian dalam menjaga stabilitas keamanan di Desa Kongsijaya, khususnya dalam menghadapi Pilkada mendatang.

Kapolsek Entikong berharap bahwa kerja sama yang baik ini dapat terus terjalin dan masyarakat tetap waspada terhadap segala bentuk gangguan kamtibmas.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Entikong untuk mengimplementasikan cooling system menjelang Pilkada, demi terciptanya Pilkada yang aman, damai, dan demokratis di wilayah Kabupaten Sanggau,” tukas AKP Sapja.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya