» » » Upaya Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada, Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hulu Rutin Sambang Warga Binaan

Upaya Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada, Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hulu Rutin Sambang Warga Binaan

Penulis By on Jumat, 20 September 2024 | No comments


Polres Sanggau - Dalam upaya menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pilkada 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hulu, Polres Sanggau Brigpol Seprianus Nome melaksanakan silaturahmi Kamtibmas dengan warga Desa Binjai, Kecamatan Tayan Hulu, Kabupaten Sanggau.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya “Cooling System” untuk menciptakan kondisi yang aman dan kondusif menjelang Pilkada 2024.

Kapolsek Tayan Hulu, Iptu Joni Sembiring menyampaikan bahwa silaturahmi ini adalah salah satu bentuk cipta kondisi (Cipkon) yang bertujuan untuk mengajak seluruh elemen masyarakat di wilayah Kecamatan Tayan Hilir agar berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungannya.

“Kami berharap melalui kegiatan ini, para tokoh masyarakat dapat membantu Polri dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif menjelang Pilkada 2024,” ungkapnya.

“Ini juga menjadi kesempatan untuk bertukar informasi dan mempererat silaturahmi antara Polri dan masyarakat,” sambung Kapolsek.

Joni Sembiring berharap, dengan adanya sinergi yang kuat antara Polri dan masyarakat, potensi kerawanan menjelang Pilkada 2024 dapat diminimalisir, sehingga proses pemilihan dapat berlangsung dengan aman, lancar, dan damai.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya