» » » Wakapolsek Bonti Gelar Silaturahmi Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

Wakapolsek Bonti Gelar Silaturahmi Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

Penulis By on Kamis, 19 September 2024 | No comments


Polres Sanggau - Dalam rangka Cooling System menjelang Pilkada Serentak Tahun 2024, Wakapolsek Bonti Ipda Twenty melaksanakan silaturahmi kamtibmas dengan Kepala Desa Bahta Kecamatan Bonti Kabupaten Sanggau Sdr. H. Ketong.

Kegiatan ini berlangsung di Kantor Desa Bahta, Kecamatan Bonti, Kabupaten Sanggau.

Wakapolsek Bonti, Ipda Twenty menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan situasi di wilayah Kecamatan Bonti agar tetap aman dan kondusif menjelang Pilkada Pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur dan Bupati/Wakil Bupati serentak tahun 2024.

“Kegiatan silaturahmi ini penting untuk membangun komunikasi yang baik dengan para tokoh masyarakat dan memastikan situasi keamanan di wilayah Kecamatan Bonti tetap terjaga menjelang Pilkada 2024,” ujarnya.

Dalam pertemuan tersebut, Ipda Twenty mengajak Kepala Desa Bahta dan seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Bonti, umumnya Kabupaten Sanggau.

Ia menekankan pentingnya peran aktif masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan damai.

“Kami berharap tokoh masyarakat dapat menjadi teladan dalam menjaga kerukunan dan mendukung upaya kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Mari kita jaga wilayah kita agar tetap kondusif dan siap menyambut Pilkada dengan aman dan tertib,” tambah Wakapolsek.

Kepala Desa Bahta menyambut baik inisiatif Kapolsek Bonti dan menyatakan kesiapan pihak kecamatan untuk mendukung penuh upaya menjaga keamanan dan ketertiban selama masa Pilkada.

Ia juga mengajak seluruh masyarakat Bonti untuk bersikap bijak, tidak mudah terprovokasi, dan selalu menjaga kerukunan.

“Dengan adanya kegiatan silaturahmi ini, diharapkan sinergi antara kepolisian dan masyarakat semakin kuat, sehingga pelaksanaan Pilkada 2024 di wilayah Kecamatan Bonti dapat berjalan dengan aman, damai, dan sukses,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya