» » » Wakapolsek Bonti Pimpin Apel Siaga Ops Pol terpusat Mantap Praja Kapuas 2024

Wakapolsek Bonti Pimpin Apel Siaga Ops Pol terpusat Mantap Praja Kapuas 2024

Penulis By on Jumat, 13 September 2024 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di halaman Polsek Bonti telah dilaksanakan apel Siaga Ops Pol Terpusat Mantap Praja Kapuas 2024 Polsek Bonti.

Apel dipimpin oleh Wakapolsek Bonti Ipda Twenty J serta diikuti oleh personil yang terlibat dalam Operasi Kepolisian terpusat Mantap Praja Kapuas 2024.

Dalam arahannya, Wakapolsek Bonti menyampaikan agar seluruh personil yang terlibat dalam OMP 2024 senantiasa waspada terhadap ancaman gangguan Kamtibmas dalam masa tahapan Pilkada serentak 2024.

“Personil yang terlibat dalam OMP bisa melaksanakn giat kepolisian terutama Sambang Tomas, Todat, Toda dan Potmas lainnya serta para simpatisan Parpol ataupun pendukung para Balon untuk tetap menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif dari seluruh tahapan pilkada 2024,” pesannya.

Ipda Twenty juga meminta kepada masing-masing personil untuk menjaga kesehatan dan keselamatan selama pelaksanaan kegiatan.

“Agar seluruh personil yang terlibat OMP utk tetap melaporkan kegiatannya melalui Aplikasi SOT,” pungkasnya.

Selanjutnya dilaksanakan monitoring kegiatan tahapan persiapan masa kampanye Pilkada 2024 guna mengantisipasi berbagai bentuk perkiraan ancaman gangguan Kamtibmas.

Kegiatan Siaga OMP Pilkada 2024 dilaksanakan untuk mengantisipasi dan menanggulangi berbagai bentuk perkiraan ancaman gangguan Kamtibmas dan mangantisipasi arah Politik Identitas dalam setiap tahapan tahapan Pilkada 2024.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya