» » » Wakapolsek Toba Gelar Koordinasi dan Sosialisasi bersama Para Tokoh diwilayah Kecamatan Toba

Wakapolsek Toba Gelar Koordinasi dan Sosialisasi bersama Para Tokoh diwilayah Kecamatan Toba

Penulis By on Jumat, 13 September 2024 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Toba melaksanakan kegiatan Sambang, Koordinasi serta Sosialisasi terhadap sasaran beberapa Tokoh-tokoh diwilayah Kecamatan Toba dalam rangka Tahapan Jelang Pilkada Tahun 2024.

Kegiatan tersebur dilaksanakan oleh Ipda Darwanto Wakapolsek Toba berikut Personil dengan sasaran Sekcam Toba Sdr. Heronimus Abui dan Tokoh Adat Sdr. Rama Kadri.

Pada saat kegiatan Wakapolsek Toba menyampaikan Trend terkait dengan situasi yang berkembang Jelang Pelaksanaan Pilkada Tahun 2024, dalam waktu dekat dilaksanakan Event MTQ XXXII di Kecamatan Toba.

“Saya mengajak kepada para Tokoh untuk dapat secara berjenjang menjaga situasi Kamtibmas tetap Kondusif serta tidak terhasut ataupun terprovokasi dengan berita-berita Hoaks yang kedepannya mungkin berkembang dimasyarakat,” pesan Ipda Darwanto.

“Sekecil apapun Informasi yang berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas, segera sampaikan ke Pihak Kepolisian sehingga kedepannya dapat cepat mengantisipasi dan mengambil langkah penyelesaian,” sambungnya.

Wakapolsek Toba berharap kepada Tokoh agar pada saat dilaksanakannya kegiatan kegamaan disampaikan Himbauan-himbauan bernarasi menjaga situasi Kamtibmas Kondusif jelang Pilkada 2024.

Terkait kegiatan yang dilaksanakan, para Tokoh mengapresiasi dan menerima serta menyambut baik terhadap Himbauan Kamtibmas yang dilaksanakan.

Kegiatan yang dilaksanakan merupakan Upaya dalam Rangka Menyerap Informasi serta memberikan Himbauan kepada Masyarakat melalui Tokoh-tokoh terkait dengan Tahapan Pelaksanaan Jelang Pilkada dengan harapan Komunikasi yang terbangun dapat mengoptimalkan Pelaksanaan Tugas Kepolisian sehingga Situasi tetap terjaga Kondusif.

“Melalui Peran seluruh Personil Polsek Toba kiranya dapat melakukan Pendekatan terhadap seluruh Tokoh-tokoh sehingga Pelaksanaan Pilkada dapat berjalan Lancar dan Kondusif,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya